Jumat, 26 Februari 2010

Uyaq temen qt Menikah lho!

Barokallahu laka wabarokah alaika wa jama’a bainakuma fii khoirin.



Tepat tanggal 26 Februari 2010 kemarin temen kita Surya Maryana (Nana/Uyaq) telah melepas status singlenya dengan seorang lelaki yang berdomisili di Jakarta bernama Ahmad Syuhaibi. Usia yang terpaut cukup jauh sekitar 7 tahun, tidak membuat Surya berfikir lama untuk menerima pinangan dari Ahmad.
Aku sebagai teman lama mu, Cuma bisa hadir dan mengirimkan do’a untuk kalian berdua. Semoga di kehidupan baru nanti, Surya bisa tambah dewasa. Jangan kekanak-kanakan lagi ya Sur. …..
Buat temen-temen alumni SMA N 1 (SMANSA) Batam angkatan 2006, terutama Riza, Yanti, Hazar, Linda, Agus, Ari, Citro, Preti, Atika dsb yang sekarang masih menuntut ilmu di negeri orang cepet lah pulang ke Batam. Bangun lah Kota Batam kita tercinta ini...... dan klo married jangan di sana, tapi di Batam aja biar aku bisa menghadirinya okey guys!

2 komentar:

oryza sativa mengatakan...

Barakallahu laka wabaraka 'alaika wa jam'a bainakuma fi khoir untuk sahabatku uyaq,,,, kaget aq pe itu anak nikah ta'bilang2 waaak,,,,,

insya Allah kalo Allah memetakan jalan hidupku di Batamaq kan balek ke Batam Pe,, hikss jadi terharu aku,,, syukron ya nope buat tulisannya

Novalisabatam mengatakan...

jangan kan dirimu Ja'. aq ja yang di batam kuaaget bgtss.
oh ya Deena mw nikah juga tuh dlm waktu dekat.


(lho kok jadi menggosip di blog)

Posting Komentar

Yoyen dalam Kenangan

Yoyen dalam Kenangan

 
;