Selasa, 10 Juni 2014

Kegiatan baru

Seneng deh akhirnya ni blog bisa dibuka, fiuh....
Lumayan bisa ngisi waktu sambil jagain ruko. Oh ya, sekarang saya punya kesibukan baru yaitu sebagai admin di tempat bimbingan belajar kejar paket. Kenapa bisa?Awalnya sahabat yang sudah saya anggap kakak juga, tiba-tiba nelpon. Beliau minta saya jagain tempat bimbel tersebut karena suaminya tiba-tiba ditugaskan dari yayasan untuk bertugas ke tg. Pinang hingga waktu yang belum ditentukan. Memilih saya lebih kepada alasan waktu sudah mepet ,tidak ada waktu lagi 'tuk menyeleksi karyawan.

Lokasi: Legenda Point 

Di ruko masih bengong-bengong aja karena ni tempat baru buka. Jadi belum banyak yang tau. Hingga hari ini belum sampai 10 orang yang datang ataupun bertanya di fb dan BB. Tapi ya...nggak bengong banget siy. tetep ja riweuh karena saya membawa rombongan alias kedua anak gadis saya. Ini aja ngetik blog sambil gendong si kecil yang lagi bobok.

Berfoto dengan 2 anak gadis ku


Tidur siang di ruko


Karena masih sepi, menulis di blog bisa jadi salah satu obatnya. Yeyyy.

0 komentar:

Posting Komentar

Yoyen dalam Kenangan

Yoyen dalam Kenangan

 
;