Kamis, 19 Maret 2015

Yang Penting Nulis

Memang lha ya baru kebakar tuk nulis lagi setelah kk Ira Marby nge-share tulisan nya di facebook. Klo nggak tu yaa.... ntah sampe kapan mau buka lappy tuk nulis.
..............................................................................................

By the way baru malam pukul 11:23 baru bisa ngeblog padahal janji dengan kk Ira sehabis masak tadi siang. Yah...mau gimana lagi bener-bener nunggu dua bocah tidur dulu baru bisa buka laptop. Kalo masih nekat buka laptop bisa berebutan laptop jadinya.

Bingung juga mau nulis apa malam ini,padahal dari kemaren udah menumpuk ide dalam kepala ini tuk dituang dalam blog. Ya sudah kali ini aku cuma mau ngabarin kalau anak ku yang sulung Asya besok akan nerima raport per 3bulan. Penasaran dengan perkembangannya selama 4 bln sekolah di sana. Kabar yang bungsu Rana, dia sedang demam sejak hari ahad. Karena giginya numbuh rame2. Dan saya tau luar biasa sakitnya. Dia rewel banget. Makanya baru jam segini aku baru bisa ngeblog. demi setor janji ke kk Ira hehe.

Yo wes, mpe sini ja dulu ya. Besok ato lusa ato mggu depan ato bulan depan ato mungkin tahun depan eyke ngeblog lagi haha. Nggak bisa janji soalnya 

3 komentar:

nurul mengatakan...

gubrakkkkk!!!!!

Emak AsyaRana mengatakan...

Komen kok cma gubrak ja dek? Wkwkwk

Unknown mengatakan...

Hhheee....
:)

Posting Komentar

Yoyen dalam Kenangan

Yoyen dalam Kenangan

 
;