Sabtu, 14 Juni 2014

Kakek itu (part 2)

Entah Allah menagih janji ku ato cuma kebetulan. Entahlah yang penting dalam Islam semua kejadian tidak ada yang kebetulan, semua atas kehendakNya.
Tiba-tiba siang ini sewaktu saya sedang tilawah, datang seorang kakek memakai baju batik celana hitam plus peci hitam sambil memegang tas hitam kecil. Beliau lalu meminta sedekah kepada saya. Awalnya saya ingin menolak memberikan sedekah. Bagi saya orang-orang yang meminta ke rumah-rumah itu tidak perlu dikasihani. Tapi yang ini berbeda. Dia seorang lelaki tua. Kalaupun dia bekerja, berapa lah yang bisa dia peroleh dengan tenaga yang semakin melemah dimakan umur itu. Jadi saya putuskan untuk memberikan sedikit uang yang ada di dompet.
Saat itu saya tersentak dan ingat dengan kakek yang saya temui di warung kemarin. Apa saya sedang ditagih janji nya sama Allah ????? wallahu'alam

0 komentar:

Posting Komentar

Yoyen dalam Kenangan

Yoyen dalam Kenangan

 
;