Senin, 09 September 2013

Calon Penghuni Baru di Cluster Daun F-6

Entah karena do'a ku yang diijabah oleh Allah ntah karena mas Her memang lagi membutuhkan. I don't know. Pasalnya akhir-akhir ini diriku pengen banget bisa nge-blog lagi. Menuangkan apa yang ada di fikiran baik itu di blog pribadi maupun di blog dagangan ku kelak :). Alhamdulillah mas Her masang wi-fi di rumah kami.

.....................

Cerita yang berbeda. Sesuai judul di atas, diriku ingin memperkenalkan (calon) penghuni baru di kediaman kami :). Saat aq menulis kan ini kira-kira umurnya sudah 22 minggu.

Ini hasil test packnya
Sewaktu gambar ini diambil, ayahnya Asya lagi di Tg.Pinang. Jadi ngabarinnya via WhatsApp :). Alhamdulillah akhirnya positif juga. Setelah menanti dari bulan Januari 2013 akhirnya Mei 2013 Allah memberikan jawaban.
Sebenarnya dulu nggak pengen buru-buru hamil lagi. Tapi karena ngeliat Asya seneng klo maen bareng ma anak-anak yang lain. Selalu narikin tangan Bundanya biar anterin dia ke tempat temennya. Ya... sudah nggak apa-apa deh biar Asya ada temen nya. Lagian ngelihat tetangga-tetangga di sini yang pada baru lahiran, anaknya masih baby jadi pengen punya baby lucu lagi.Jadinya ku lepasin deh tu suntik KB.

5-6 minggu
Saat USG pertama kali di BMC kehamilan ku sudah memasuki usia 5-6 minggu. Saat itu masih belum mual/muntah. Aku berusaha merubah mind set agar tidak mengalami morning/evening sicknees. Eh nggak tau nya mpe usia kandungan ku yang memasuki 5 bulan rasa mual itu pun masih ada.

19-20 minggu
Memang kehamilan kedua ku ini timbul rasa malas yang sangat. Mulai dari malas makan obat, minum susu, malas masak, malas nyisir rambut, sampe malas 'tuk cek kandungan. Karena sudah tahu kalo rasa mual yang aku alami selama hamil muda pertanda janin ku dalam keadaan sehat wal'afiat. Alhasil, cuma punya foto saat ia berusia 19-20 minggu. Minggu-minggu sebelumnya aku nggak punya. Nggak kayak mengandung Asya dulu. Diriku rajin....... banget minum obat, vitamin, susu, nyisir rambut, pengennya tiap bulan cek kandungan pokoknya rajin banget dah.
Cek terakhir berat badan ku turun 1 kg. Astaghfirullah.... padahal udah mau 5 bulan. Dokter Aad pun menenangkan ku dengan kalimat "Orang hamil nggak musti gemuk. Ni lihat bayi nya malah besar. Berat badannya sudah seperti bayi yang berumur 20 minggu padahal dia belum masuk 20 minggu"
Serrrrrr serasa ada angin segar yang menyapa kegusaran hatiku. Alhamdulillah, AllahuAkbar Maha Suci Allah.

0 komentar:

Posting Komentar

Yoyen dalam Kenangan

Yoyen dalam Kenangan

 
;